You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Cangkuang Wetan

Kec. Dayeuhkolot, Kab. Bandung, Prov. Jawa Barat
Info
CEGAH & TANGKAL COVID - 19 DENGAN 5M 1. MENCUCI TANGAN DENGAN SABUN 2. MEMAKAI MASKER 3. MENJAGA JARAK 4. MENGHINDARI KERUMUNAN 5. MEMBATASI MOBILTAS PATUH DISIPLIN MULAI DARI DIRI SENDIRI #tetapDisiplinJalankan5M TAAT GIGIH INSPIRATIF DAN ASPIRATIF SERTA SANTUN (T A N G I N A S)

Gebyar Vaksinasi Raudhatul Athfal


Gebyar Vaksinasi Raudhatul Athfal

Kegiatan Gebyar Vaksin Siswa Raudhatul Athfal (RA) Kecamatan Dayeuhkolot yang dilaksanakan IGRA bersama Puskesmas Dayeuhkolot dan Pemerintahan Kecamatan Dayeuhkolot ditargetkan Sebanyak 220 anak usia 6-11 tahun yang ditargetkan mengikuti vaksinasi, acara tersebut berlokasi di Gedung Serbaguna Desa Cangkuang Wetan Kecamatan Dayeuhkolot.

Bahwa Kami berharap agar Pembelajaran Tatap Muka di sekolah masing masing bisa berjalan dengan lancar.

Kepala Desa Cangkuang Wetan, Asep Kusmiadi mengatakan, pelaksanaan vaksinasi digelar pukul 08.00-12.00 WIB untuk siswa Raudhatul Athfal (RA) dengan jumlah kuota 220 orang, vaksin yang ke I 215 orang Vaksin ke II 1 orang dan yang gagal untuk divaksin 4 orang, total yang divaksin jadi 220 orang.

"Pelaksanaan vaksinasi melibatkan tenaga kesehatan (nakes) dari Puskesmas Cangkuang dibantu para guru dan perangkat desa untuk kebutuhan administrasi," ujarnya, Rabu (19/1).

Dengan pelaksanaan vaksinasi ini bisa lebih memberikan perlindungan kepada anak-anak dari paparan COVID-19. Terlebih, saat ini sudah berlangsung Pembelajaran Tatap Muka (PTM) 100 persen.

"Kami juga berharap agar sekolah berjalan dengan lancar meski masih menerapkan protokol kesehatan (prokes) ketat," tandasnya.

 

Bagikan artikel ini:
Komentar